12 Mei 2009

Biar Production

Biar production bertempat di selatan Jakarta. Berdiri tanggal 21 November 2008. sebelumnya adalah trasformasi dari NV+ production yang berdiri tahun 2000. Konsep yang di padukan oleh dua orang sahabat ara dan rangga ini tahun 2008 melebur menjadi biar production, Dan mereka tuangkan dalam bentuk hasil karya yang terbaik.

Biar production didirikan menjawab akan kebutuhan bidang broadcasting dan advertising yang semakin meningkat dan berkembang terus, seiring dengan berjalanya waktu.

Biar production di kelola oleh orang-orang muda yang berkompeten dan professional di bidangnya, serta berkeinginan untuk terus maju dan mengembangkan potensi yang ada.

Biar production berkeinginan kuat untuk bersaing di bidang brodcasting dan advertising dengan mengeksplorasi sumber daya manusia serta melakukan difrensiasi sesuai dengan kebutuhan klien.

Visi
BIAR PRODUCTION menjadi pilihan terbaik dalam bidang " BROADCASTING " & " ADVERTISING "

Misi
Menghadirkan konsep-konsep yang aspiratif, unik, menarik & berkelas

Biar Production hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen dalam bidang promotion dengan menjunjung tinggi nilai profesionalisme & eksklusifitas

Menjadikan Biar Production aktualisasi tertinggi bagi konsumen dengan mengedepankan hasil karya yang berkualitas serta estetika yang tinggi

Pilar Utama
1. Kepercayaan
2. Bertanggung Jawab
3. Bekerja Keras
4. Hasil Karya
5. Pembelajaran

Comments :

0 komentar to “Biar Production”


Posting Komentar